Hardjono, Hendro Kristiady (2017) PERILAKU MEMBELI PRODUK DI STARBUCKS COFFEE DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono -COVER.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono -BAB I.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - BAB III.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (BAB VI)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - BAB VI.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - DAPUS.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.40.0032 Hendro Kristiady Hardjono - LAMPIRAN.pdf Download (672kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli produk di Starbucks Coffee. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan positif antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli produk di Starbucks Coffee. Semakin tinggi gaya hidup hedonis maka semakin tinggi pula perilaku membeli produk di Starbucks Coffee, demikian juga sebaliknya”. Subjek dalam penelitian ini adalah 48 mahasiswa yang mengonsumsi produk Starbucks Coffee di Citraland atau Paragon Mall Semarang, minimal satu minggu sekali. Teknik samplingnya adalah accidental sampling. Skala yang digunakan adalah skala perilaku membeli produk di Starbucks Coffee dan skala gaya hidup hedonis. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik korelasi Product Moment. Berdasarkan analisis data diperoleh nilai korelasi sebesar 0,487 (p<0,01), artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli produk di Starbucks Coffee. Semakin tinggi gaya hidup hedonis maka semakin tinggi pula perilaku membeli produk di Starbucks Coffee, demikian juga sebaliknya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology > Life Style |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 23 May 2018 04:25 |
Last Modified: | 24 Nov 2021 02:50 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16125 |
Actions (login required)
View Item |