Widiantoro, Bayu (2018) Creative Marketing, Bagaimana memasarkan produk secara kreatif. In: Diklat Peningkatan Kualitas SDM Generasi Muda Penghayat Sapta Darma tingkat provinsi Jawa TEngah dan DIY, August 27th, 2017, Super Edu Agro Tourism Lemah Ireng, Kec Bawen, Kab Semarang, Jawa Tengah. (Unpublished)
|
Text
Pemasaran Online Bagi Generasi Muda.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini penggunaan media sosial di kalangan masyarakat Indonesia menjadi sesuatu yang sangat lazim. Bahkan bisa dikatakan jika tidak menggunakan media sosial dalam kehidupannya akan dikatakan sebagai orang yang unik. Pengguna internet di Indonesia berdasarkan data dari kominfo adalah sejumlah 65 Juta pengguna dan 95 % nya digunakan untuk mengakses jejaring sosial (https://kominfo.go.id/index.php/content/detail/3415/Kominfo+%3A+Pengguna+Internet+di+Indon esia+63+Juta+Orang/0/berita_satker). Hal yang kemudian menjadi pertanyaan adalah Jejaring Sosial yang menempati posisi sedemikian tinggi itu digunakan untuk apa. Hal yang kemudian menjadi permasalahan adalah apakah kita sudah memanfaatkan media sosial dan gadget yang kita miliki sebagai alat untuk mendukung kebutuhan yang kita miliki Gadget dan media sosial yang kita miliki sudah kah digunakan secara optimal ataukah hanya sekadar untuk mengikuti tren yang sedang berjalan, dan sebenarnya memiliki tingkat kemanfaatan untuk peningkatan kesejahteraan yang rendah.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography and computer art |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mr Bayu Widiantoro |
Date Deposited: | 09 May 2018 22:16 |
Last Modified: | 09 May 2018 22:16 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16012 |
Actions (login required)
View Item |