Search for collections on Unika Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALICIA SKINCARE

Ahyunianto, Anggono (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALICIA SKINCARE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto COVER.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto BAB III.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto BAB IV.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto BAB V.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D2.0017 Anggono Ahyunianto LAMPIRAN.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Store Atmosphere yang terdiri dari Store Exterior, General Interior, Store Latout, dan Interior Display baik secara bersama-sama dan parsial terhadap Keputusan Pembelian serta untuk mengetahui variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Alicia Skincare dengan jumlah sampel sebanyak 37 orang. Uji regresi linear berganda dilakukan dalam penelitian ini setelah sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. Seluruh analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Store Exterior, General Interior, Store Latout, dan Interior Display memberikan pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hanya variabel General Interior yang memberikan pengaruh secara parsial. Variabel General Interior juga menjadi variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dibanding variabel Store Exterior, Store Latout, dan Interior Display.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Financial management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Nov 2017 07:07
Last Modified: 27 Aug 2021 02:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15226

Actions (login required)

View Item View Item