PERAN PRODUCT ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATING ANTARA KEPUASAN DAN PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA OPERATOR SELULER

Kusuma, So, Rio Ananta (2017) PERAN PRODUCT ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATING ANTARA KEPUASAN DAN PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA OPERATOR SELULER. Masters thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma COVER.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma BAB I.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma BAB III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma BAB IV.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma BAB V.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.90.0025 So, Rio Ananta Kusuma LAMPIRAN.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dari product attachment sebagai variabel mediating antara kepuasan terhadap perpindahan merek pengguna operator seluler. Kepuasan selama ini dilihat sebagai variabel yang berpengaruh kuat terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perpindahan merek, namun adanya product attachment yang dirasakan pengguna operator seluler terhadap nomor yang sudah lama digunakannya juga akan mempengaruhi keputusan pengguna untuk berpindah merek atau tidak pada akhirnya. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pengguna memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap product attachment, kepuasan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, product attachment memiliki pengaruh negative dan signifikan terhadap perpindahan merek, dan terdapat pengaruh signifikan kepuasan melalui product attachment terhadap perpindahan merek pengguna operator seluler. Kata kunci : Product attachment, kepuasan, perpindahan merek, operator seluler, switching cost, brand switching behavior, pemasaran

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 28 Nov 2017 02:23
Last Modified: 26 Apr 2022 07:28
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15199

Actions (login required)

View Item View Item