Search for collections on Unika Repository

IDENTIFIKASI FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM MEMILIH FRANCHISE SHIHLIN TAIWAN STREET SNACKS SEMARANG

WIJAYA, KEVIN FEBRIAN (2016) IDENTIFIKASI FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM MEMILIH FRANCHISE SHIHLIN TAIWAN STREET SNACKS SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya COVER.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya BAB I.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya BAB III.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya BAB IV.pdf

Download (957kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya BAB V.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.30.0011 Kevin Febrian Wijaya LAMPIRAN.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Bisnis waralaba atau sering disebut dengan istilah franchise, saat ini menjadi salah satu pilihan bisnis yang menarik, yaitu karena dalam menjalankan bisnis waralaba dianggap memiliki tingkat resiko kegagalan yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan memulai bisnis sendiri. Perumusan masalah dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor faktor yang dipertimbangkan dalam memilih franchise Shihlin Taiwan Street Snacks dengan menggunakan pendekatan Pramono (2007) , Kotler (2005), Roh and Yoon (2009), Dickey et al (2007), Odop (2006:20). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor faktor yang mempengaruhi dalam memilih franchise Shihlin Taiwan Street Snacks dengan menggunakan pendekatan Pramono (2007) , Kotler (2005), Roh and Yoon (2009), Dickey et al (2007), Odop (2006:20). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kewirausahaan Kasmir (2006:15), Meredith (2000:3), Alma (2007), franchise Fuady (2005), Pramono (2007), faktor dalam memilih franchise Pramono (2007) , Kotler (2005), Roh and Yoon (2009), Dickey et al (2007), Odop (2006:20). Objek penelitian ini Penelitian ini dilakukan pada Shihlin Taiwan Street Snacks yang berlokasi di Mall Ciputra lantai 1, Simpang Lima Semarang. Responden dalam penelitian ini berjumlah 2 orang yaitu Ibu Fransiska sebagai pemilik dan Bapak Nicolas sebagai suami dari pemilik. Dari responden tersebut akan diambil data melalui purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer berdasarkan hasil wawancara. Dari hasil penelitian ini disimpulkan faktor dalam memilih franchise Shihlin Taiwan Street Snacks dipengaruhi oleh reputasi merek, sistem bisnis, dukungan, kepercayaan pada franchisor, biaya fee, resiko kegagalan yang kecil, dan keunikan produk

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Financial management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Sep 2017 02:10
Last Modified: 16 May 2023 06:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14771

Actions (login required)

View Item View Item