ANALISIS PENGARUH HARGA, COVERAGE, PAKET LAYANAN, DAN LINGKUNGAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA OPERATOR SELULER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SEMARANG)

KUSUMA, SO, RIO ANANTA (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, COVERAGE, PAKET LAYANAN, DAN LINGKUNGAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA OPERATOR SELULER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma LAMPIRAN.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Brand Switching adalah perilaku perpindahan merek yang dilakukan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, coverage, paket layanan, dan lingkungan terhadap brand switching yang dilakukanoleh pelanggan operator seluler, khususnya mahasiswa di kota Semarang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear berganda dengan taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, coverage, dan paket layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler. Variabel lingkungan secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler. Dan secara simultan / bersama – sama, variabel harga, coverage, paket layanan, dan lingkungan memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 03 Sep 2015 20:29
Last Modified: 03 Sep 2015 20:29
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1434

Actions (login required)

View Item View Item