KUSUMA, SO, RIO ANANTA (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, COVERAGE, PAKET LAYANAN, DAN LINGKUNGAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA OPERATOR SELULER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.32.0003 So,Rio Ananta Kusuma LAMPIRAN.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Brand Switching adalah perilaku perpindahan merek yang dilakukan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, coverage, paket layanan, dan lingkungan terhadap brand switching yang dilakukanoleh pelanggan operator seluler, khususnya mahasiswa di kota Semarang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear berganda dengan taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, coverage, dan paket layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler. Variabel lingkungan secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler. Dan secara simultan / bersama – sama, variabel harga, coverage, paket layanan, dan lingkungan memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching pengguna operator seluler.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 03 Sep 2015 20:29 |
Last Modified: | 03 Sep 2015 20:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1434 |
Actions (login required)
View Item |