PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL : BRANDING OMBUDSMAN

ARINTA, RIZKA TRI (2014) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL : BRANDING OMBUDSMAN. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta cover.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.13.0140 Rizka Tri Arinta LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Setiap Negara pasti memiliki sistem pemerintahan. Dalam sistem pemerintahan di Indonesia punya sistem birokrasi dan sistem administrasi yang harus dijalankan dan diselesaikan sejak dilahirkan hingga mati. Proses itu bagian dari kehidupan yang bisa saja dihindari namun pada akhirnya setiap orangpun harus melaluinya sendiri. Administrasi adalah sistem yang bisa mengalami kendala, Ombudsman ada untuk mengawasi dan memperbaiki jika pada prosesnya terjadi maladministrasi. Perbaiki sistem dengan memberikan pemahaman tentang sitem itu pada objek dari system akan memberikan nilai tambah bagi perjalanan branding yang dirancang. Banyak brand yang ada dewasa ini yang tidak memiliki perhatian dimata konsumen, dengan adanya satu perangkat baru akan memisahkan brand tersebut dari pasar. Brordgame adalah satu inovasi untuk memberikan pengetahuan dasar Maladministrasi di kalangan SMA dan SMK. Dalam kajian Ilmu DKV penciptaan branding melalui boardgame ini merupakan satu media interaktif yang menjadi inovasi dari penggunaan media branding yang dipakai sebelumnya oleh kebanyakan orang. Kata Kunci : Sistem, Ombudsman, Maladministrasi, pemahaman, nilai tambah, branding

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 03 Sep 2015 20:31
Last Modified: 03 Sep 2015 20:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1411

Actions (login required)

View Item View Item