Search for collections on Unika Repository

ANALISIS PROFIL PENGUNJUNG DAN PETA KEBUTUHAN WISATAWAN TERKAIT DENGAN ASPEK-ASPEK PENGEMBANGAN OBYEK WISATA YAITU ATTRACTIONS, ACCESS, AMENITIES DAN ANCILLARY SERVICES DI PANTAI MARON SEMARANG

PUTRI, MICHELLA HARTONO (2014) ANALISIS PROFIL PENGUNJUNG DAN PETA KEBUTUHAN WISATAWAN TERKAIT DENGAN ASPEK-ASPEK PENGEMBANGAN OBYEK WISATA YAITU ATTRACTIONS, ACCESS, AMENITIES DAN ANCILLARY SERVICES DI PANTAI MARON SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0093 Michella Hartono Putri COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0093 Michella Hartono Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Sebuah obyek wisata adalah sebuah tempat yang menawarkan kesenangan untuk banyak orang. Penelitian ini mengambil lokasi di sebuah obyek wisata yang ada di Semarang, yaitu Pantai Maron. Setiap wisatawan yang datang ke Pantai Maron pasti memiliki kebutuhan tiap-tiap wisatawan yang berbeda. Menurut aspek-aspek pengembangan pariwisata, kebutuhan-kebutuhan wisatawan dalam sebuah obyek wisata dibagi menjadi empat aspek utama, yaitu Attractions, Access, Amenities, dan Ancillary Services. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pantai Maron adalah sebuah pantai yang masih perlu melakukan banyak perbaikan dan pengembangan di ke empat aspek pengembangan pariwisata. Hal ini terlihat dari masih banyaknya jawaban responden yang bernada negatif. Hal kebersihan dan kenyamanan adalah hal yang sering dikeluhkan responden.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 03 Sep 2015 20:31
Last Modified: 03 Sep 2015 20:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item