PUTRI, MICHELLA HARTONO (2014) ANALISIS PROFIL PENGUNJUNG DAN PETA KEBUTUHAN WISATAWAN TERKAIT DENGAN ASPEK-ASPEK PENGEMBANGAN OBYEK WISATA YAITU ATTRACTIONS, ACCESS, AMENITIES DAN ANCILLARY SERVICES DI PANTAI MARON SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0093 Michella Hartono Putri COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0093 Michella Hartono Putri BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0093 Michella Hartono Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Sebuah obyek wisata adalah sebuah tempat yang menawarkan kesenangan untuk banyak orang. Penelitian ini mengambil lokasi di sebuah obyek wisata yang ada di Semarang, yaitu Pantai Maron. Setiap wisatawan yang datang ke Pantai Maron pasti memiliki kebutuhan tiap-tiap wisatawan yang berbeda. Menurut aspek-aspek pengembangan pariwisata, kebutuhan-kebutuhan wisatawan dalam sebuah obyek wisata dibagi menjadi empat aspek utama, yaitu Attractions, Access, Amenities, dan Ancillary Services. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pantai Maron adalah sebuah pantai yang masih perlu melakukan banyak perbaikan dan pengembangan di ke empat aspek pengembangan pariwisata. Hal ini terlihat dari masih banyaknya jawaban responden yang bernada negatif. Hal kebersihan dan kenyamanan adalah hal yang sering dikeluhkan responden.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 03 Sep 2015 20:31 |
Last Modified: | 03 Sep 2015 20:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
View Item |