MARTONO, EDWIN ARIYANTO (2004) ANALISIS PELAPORAN BIAYA KUALITAS PADA PT. PANTJA TUNGGAL KNITTING MILL SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text (COVER)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono COVER.pdf Download (402kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
||
Text (BAB II)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB IV)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
||
Text (BAB V)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
98.60.0594 Edwin Ariyanto Martono LAMPIRAN.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Persaingan dunia bisnis yang semakin kompetitif mengharuskan perusahaan untuk memperkuat posisinya .Strategi bisnis untuk meningkatkan keunggulan bersaing dapat dilakukan melalui peningkatan kualitas. Perusahaan yang memiliki keunggulan kualitas akan memiliki keunggulan bersaing terhadap kompetitornya dalam menguasai pasar karena tidak semua perusahaan mampu mencapai superior kualitas. Agar suatu perusahaan dapat memiliki keunggulan dalam skala global, perusahaan tersebut harus mampu melakukan setiap pekerjaaan secara lebih baik dalam usaha menghasilkan barang dan jasa berkualitas tinggi dengan harga wajar dan bersaing, karena kunci untuk meningkatkan daya saing adalah kualitas. PT Pantja Tunggal Knitting Mill adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi jaket . PT Pantja Tunggal Knitting Mill dalam kegiatan produksinya berusaha menghasilkan target kualitas yang tinggi karena berkaitan dengan kenyamanan, dan kepuasan konsumen. Oleh karena itu kualitas produk harus dijaga untuk dapat meningkatkan persaingan dan menembus pangsa pasar yang luas di masyarakat dan dapat terns bertahan dalam persaingan bisnis yang ketat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 04 May 2017 03:37 |
Last Modified: | 04 May 2017 03:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13966 |
Actions (login required)
View Item |