REJEKI, MARYATI SRI (2001) EVALUASI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PROGRAM PENINGKATAN MUTU MELALUI INFORMASI BIAYA MUTU (STUDI KASUS PADA RSUD UNGARAN). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text (COVER)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki COVER.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB II)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text (BAB III)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB IV)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text (BAB V)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
96.60.0388 Maryati Sri Rejeki LAMPIRAN.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
Dalam persaingan global yang semakin kompetitif. setiap perusahaan berusaha untuk memberikan hasil produk (barang atau jasa) yang bermutu, untuk memuaskan pelanggan. Perusahaan yang gagal memuaskan pelanggannnya akan menghadapi masalah yang lebih komplek lagi dikarenakan dampak badword of mouth. Umumnya pelanggan yang tidak puas akan menyampaikan pengalaman buruknya kepada orang lain. Dan bila setiap orang meneruskan informasi tersebut kepada orang yang lain lagi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 27 Apr 2017 07:17 |
Last Modified: | 27 Apr 2017 07:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13834 |
Actions (login required)
View Item |