Kristanto, Heralius Indra Himawan (2009) PENGARUH MANAJEMEN WAKTU PADA PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI YANG BEKERJA DAN MAHASISWA AKUNTANSI TIDAK BEKERJA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.60.0268 Heralius Indra HK COVER.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.60.0268 Heralius Indra HK BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text (BAB II)
03.60.0268 Heralius Indra HK BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB III)
03.60.0268 Heralius Indra HK BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (BAB IV)
03.60.0268 Heralius Indra HK BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text (BAB V)
03.60.0268 Heralius Indra HK BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0268 Heralius Indra HK DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.60.0268 Heralius Indra HK LAMPIRAN.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah manajemen waktu mempengaruhi prestasi belajar mahasiswa akuntansi yang bekerja dan mahasiswa akuntansi tidak bekerja. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa akuntansi yang terakreditasi A seperti UNDIP, UNISSULA, dan UNIKA.Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan regresi linier sederhana, asumsi klasik dan Uji beda T-test. Hasilnya ditemukan bahwa manajemen waktu mempengaruhi prestasi belajar mahasiswa akuntansi dan adanya perbedaan manajemen waktu antara mahasiswa akuntansi yang bekerja dengan mahasiswa akuntansi tidak bekerja.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mr Andika Margahadi |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 14:21 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 14:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13747 |
Actions (login required)
View Item |