PENGARUH KONSEP DIRI DAN SELF EFFICACY MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI

Chandra, Andreas Yose (2007) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SELF EFFICACY MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra COVER.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB II)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB III)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB IV)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB V)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.60.0250 Andreas Yose Chandra LAMPIRAN.pdf

Download (209kB) | Preview

Abstract

Prestasi belajar merupakan hasil dari proses belajar yang ditentukan oleh mahasiswa itu sendiri dalam waktu tertentu. Prestasi belajar berbeda hasilnya antara satu orang dengan orang yang lainnya dan tercatat sebagai nilai rapor atau indeks prestasi. Prestasi belajar seorang mahasiswa dipengaruhi oleh 2(dua) faktor, yaitu faktor intrinsik (dari dalam individu) dan faktor ekstrinsik (dari luar individu), dimana faktor intrinsik lebih banyak berpengaruh daripada faktor ekstrinsik sehingga penulis dalam penelitian ini lebih menitikberatkan pada faktor intrinsik yaitu konsep diri dan self efficacy. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa akuntansi regular yang masih aktif tahun ajaran 2006/2007 dimana mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa tahun angkatan 2005 ke bawah dan mahasiswa Universitas yang mempunyai tingkat akreditas A. Hasilnya ditemukan bukti bahwa konsep diri dan self efficacy yang lebih baik belum tentu akan memberikan peningkatan terhadap prestasi belajar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Concept
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Andika Margahadi
Date Deposited: 30 Mar 2017 14:19
Last Modified: 30 Mar 2017 14:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13738

Actions (login required)

View Item View Item