SHINDYANNA, YESSY (2007) Analisis Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan, dan Strategi Bisnis Terhadap Hubungan Antara Total Quality Management (TQM) dengan Kinerja Manajerial. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
03.60.0100 Yessy Shindyana COVER.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (BAB II)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (BAB III)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB IV)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB V)
03.60.0100 Yessy Shindyana BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0100 Yessy Shindyana DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Dalam perkembangan jaman dan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, sebuah perusahaan dituntut untuk dapat bertahan dalam persaingan bisnis semakin meningkat. Selain itu, perusahaan juga harus menemukan cara-cara untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan. Untuk mencapai semuanya itu, diperlukan perubahan mendasar pada seluruh infrastruktur organisasional Untuk itu, ditemukanlah sebuah teknik pemanufakturan yang dapat diterapkan dalam sebuah organisasi untuk mengatasi permasalahan di atas yang disebut teknik Total Quality Management (TQM) yaitu suatu sistem pendekatan yang dapat berinteraksi pada setiap elemen di suatu organisasi dengan menggunakan sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, dan strategi bisnis untuk memperkuat pengaruh teknik tersebut terhadap kinerja manajerial pada perusahaan tersebut. Hasilnya ditemukan bukti bahwa terdapat pengaruh positif sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, dan strategi bisnis terhadap hubungan antara Total Quality Management (TQM), dengan kinerja manajerial
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 13:51 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 13:51 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13628 |
Actions (login required)
View Item |