LINAWATI, (2007) Pengaruh Customer Value dan Lingkungan Individu Pasien Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pasien Di Dalam Menggunakan Jasa Rumah Sakit ( Studi Empiris pada Rumah Sakit - Rumah Sakit Umum di Semarang ). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
03.60.0018 Linawati COVER.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.60.0018 Linawati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB II)
03.60.0018 Linawati BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (BAB III)
03.60.0018 Linawati BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB IV)
03.60.0018 Linawati BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text (BAB V)
03.60.0018 Linawati BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0018 Linawati DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.60.0018 Linawati LAMPIRAN.pdf Download (142kB) | Preview |
Abstract
Sekarang ini persaingan bisnis yang terjadi pada usaha jasa pelayanan kesehatan masyarakat ( rumah sakit ) semakin tajam. Agar mampu menghadapi persaingan, ada berbagai faktor yang harus diperhatikan oleh pihak manajemen rumah sakit. Adapun faktor penting yang harus diperhatikan oleh pihak manajemen rumah sakit adalah bagaimana suatu rumah sakit dapat memberikan nilai yang lebih tinggi ( Customer Value ) bagi para pasiennya jika dibandingkan dengan rumah sakit yang lain karena Customer Value dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan pasien di dalam menggunakan jasa rumah sakit. Selain itu, pihak manajemen rumah sakit juga harus memperhatikan faktor lingkungan individu pasien karena lingkungan individu pasien juga dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan pasien di dalam menggunakan jasa rumah sakit. Data yang akan digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer, di mana peneliti dapat memperoleh dan mengumpulkan data dengan cara menyebarkan angket atau kuesioner kepada pasien instalasi rawat inap bagian penyakit dalam di rumah sakit-rumah sakit umum yang ada di Kota Semarang. Hasil penelitian ini menemukan bukti empiris bahwa Customer Value dan lingkungan individu pasien berpengaruh positif terhadap proses pengambilan keputusan pasien di dalam menggunakan jasa rumah sakit.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 13:34 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 13:34 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13580 |
Actions (login required)
View Item |