EFENDI, RUTH YANTI (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE LABEL (Studi Kasus Pada Carrefour ,DP Mall Jl. Pemuda 150 Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi COVER.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi BAB I.pdf Download (135kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB III)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (BAB IV)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
|
Text (BAB V)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi BAB V.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0047 Ruth Yanti Efendi LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Private label merupakan salah satu strategi ritel modern seperti Carrefour untuk meningkatkan penjualannya. Permintaan akan produk private label meningkat 5-10% tiap tahunnya. Hal ini menjadikan bisnis private label menjadi strategi yang menjanjikan bagi ritel modern. Karena persaingan produk private label antar hypermarket semakin ketat. Carrefour harus mampu mengenali secara dini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan konsumen saat ini maupun masa yang akan datang. Dan bagaimana terus mengembangkan produk private label di mata konsumennya. Mempelajari dan menganalisa perilaku konsumen dalam keputusan pembelian private label adalah hal yang penting, sebab dengan pengetahuan dasar yang baik mengenai variabel-variabel keputusan pembelian akan dapat memberikan masukan yang berarti bagi perencanaan strategi pemasaran private label. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, kualitas dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian private label Carrefour.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah menggunakan produk private label selama lebih dari dua kali. Sampel yang diambil sebesar 40 responden dengan menggunakan teknik non-probality sampling dengan pendekatan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini ,diperoleh hasil persamaan regresi Y= 1.029 + 0.04X1 + 0.429X2 + 0.374X3 . Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini telah memenuhi uji validitas dan uji reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel harga (X1), kualitas (X2) dan promosi (X3) yang diteliti terbukti secara partial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel harga (X1), kualitas (X2) dan promosi (X3) yang diteliti secara simultan terbukti secara mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y). Kata kunci :
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:14 |
Last Modified: | 23 Sep 2020 03:45 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1350 |
Actions (login required)
View Item |