EVALUASI PEMANFAATAN SOFTWARE Q-CALL Studi Kasus : Penyedia layanan GSM di Semarang

WIDIASTUTI, BERLIAN (2007) EVALUASI PEMANFAATAN SOFTWARE Q-CALL Studi Kasus : Penyedia layanan GSM di Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.60.0003 Berlian Widiastuti COVER.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB II)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB III)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB IV)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB V)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.60.0003 Berlian Widiastuti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Q-CALL merupakan aplikasi sistem informasi manajemen antrian. Penelitian mengevaluasi pemanfaatan Q-CALL dari prespektif pelanggan dan pemakai. Tujuan penelitian untuk mencari bukti empiris perbedaan indikator kepuasan pelanggan, pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen, eksplorasi perspektif tingkat kepuasan pemakai Q-CALL. Populasi penelitian ini pelanggan perusahaan GSM serta pemakai Q-CALL. Sampel yang digunakan pelanggan pada perusahaan GSM sebanyak 200 orang. Metode pemilihan sampel menggunakan metode convenience sampling. Alat pengumpulan data adalah angket personal dan wawancara. Data sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas dengan bantuan SPSS. Penelitian menggunakan uji beda t-test, analisis regresi berganda, uji normalitas dan multikolinearitas, analisis cost benefit. Berdasar hasil penelitian ditarik kesimpulan penggunaan Q-CALL memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen, terdapat kepuasan signifikan dari segi customer service.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 07:57
Last Modified: 30 Mar 2017 07:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13457

Actions (login required)

View Item View Item