WIDIASTUTI, BERLIAN (2007) EVALUASI PEMANFAATAN SOFTWARE Q-CALL Studi Kasus : Penyedia layanan GSM di Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
02.60.0003 Berlian Widiastuti COVER.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB II)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB III)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (BAB IV)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB V)
02.60.0003 Berlian Widiastuti BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.60.0003 Berlian Widiastuti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Q-CALL merupakan aplikasi sistem informasi manajemen antrian. Penelitian mengevaluasi pemanfaatan Q-CALL dari prespektif pelanggan dan pemakai. Tujuan penelitian untuk mencari bukti empiris perbedaan indikator kepuasan pelanggan, pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen, eksplorasi perspektif tingkat kepuasan pemakai Q-CALL. Populasi penelitian ini pelanggan perusahaan GSM serta pemakai Q-CALL. Sampel yang digunakan pelanggan pada perusahaan GSM sebanyak 200 orang. Metode pemilihan sampel menggunakan metode convenience sampling. Alat pengumpulan data adalah angket personal dan wawancara. Data sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas dengan bantuan SPSS. Penelitian menggunakan uji beda t-test, analisis regresi berganda, uji normalitas dan multikolinearitas, analisis cost benefit. Berdasar hasil penelitian ditarik kesimpulan penggunaan Q-CALL memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen, terdapat kepuasan signifikan dari segi customer service.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 07:57 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 07:57 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13457 |
Actions (login required)
View Item |