Nugroho, Yulius Praditya Adi (2016) STRATEGI ALTERNATIF PRODUK GISTHONE CV MOKOLAY MITRA UTAMA BERDASARKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho COVER.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho BAB I.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho BAB III.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho BAB IV.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho BAB V.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
10.30.0097 Yulius Praditya Adi Nugroho LAMPIRAN.pdf Download (321kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian yang ingin di capai melalui penyusunan skripsi ini antara lain adalah untuk mengetahui strategi alternatif pengembangan produk Gisthone CV Makolay Mitra Utama berdasarkan analisis SWOT’ . Obyek pada penelitian ini adalah CV Mokolay Mitra Utama yang bergerak di Produk minuman kulit manggis, CV Mokolay Mitra Utama sendiri merupakan salah satu unit usaha yang bergerak di bidang perkebunan manggis dan durian di Desa Samongari Kabupaten, Purworejo, Jawa Tengah yang tenaga kerjanya juga memberdayakan penduduk asli di desa sekitar. Alat yang digunakan untuk penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif. Data yang di gunakan adalah data primer. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya maka dapat di tarik kesimpulan sebagai berikut : Berdasarkan matriks IE dapat diketahui posisi CV Mokolay Mitra Utama saat ini terletak pada kolom I dimana ada dua strategi alternatif yaitu tumbuh dan membangun (Growth dan Build) dengan strategi yang diperoleh dari analisis SWOT. Berikut ini adalah strategi yang dapat dijalankan oleh CV Mokolay Mitra Utama adalah meningkatkan penjualan, pemberian apresiasi dan bonus, menjaga harga agar tetap bersaing, menambah jumlah armada, merekrut tenaga kerja tambahan dan menjalin kemitraan untuk meningkatkan modal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Production Economics 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ignatius Eko Budi Setiono |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 07:35 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 03:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13345 |
Actions (login required)
View Item |