Damayanti, Yessica Otty (2007) ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti COVER.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text (BAB II)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB III)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB IV)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB V)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
01.60.0156 Yessica Otty Damayanti LAMPIRAN.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Manajerial. Juga untuk mengetahui interaksi antara Total Quality Management dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Manajerial. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajer dari seluruh level/tingkatan manajemen, yang bekerja pada perusahaan manufaktur berskala besar di semarang yang menerapkan Total Quality Management ( TQM ). Dimana perusahaan tersebut terdaftar di Direktori Industri Biro Pusat Statistik tahun 2003. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Quota Sampling. Kuesioner yang disebar dalam penelitian ini berjumlah 60 lembar, sedangkan yang kembali dan diolah hanya berjumlah 32 kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan berganda. Dari penelitian yang dilakukan dapat dibuat kesimpulan bahwa TQM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kinerja Manjerial, Sistem Pengukuran Kinerja dan Kepuasan Kerja berfungsi sebagai variabel moderating dalam hubungan antara Total Quality Management ( TQM ) dan Kinerja Manajerial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Performance Appraisal |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mr Andika Margahadi |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 07:31 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 07:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13333 |
Actions (login required)
View Item |