Search for collections on Unika Repository

PENINGKATAN KEPUASAN PEMAKAI BERBASIS KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NET BENEFIT Studi pada Bank BPD Jawa Tengah Kota Semarang

Widyaningsih, Ria Ekanindya (2016) PENINGKATAN KEPUASAN PEMAKAI BERBASIS KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NET BENEFIT Studi pada Bank BPD Jawa Tengah Kota Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih COVER.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih BAB III.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih BAB IV.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih BAB V.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.60.0184 Ria Ekanindya Widyaningsih LAMPIRAN.pdf

Download (827kB) | Preview

Abstract

informasi terhadap net benefit dengan kepuasan pemakai sebagai variabel intervening di Bank BPD Jateng Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian kredit Bank BPD Jateng dengan jumlah sampel sebesar 42 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemakai, sedangkan kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pemakai. Kualitas sistem, kualitas informasi dan kepuasan pemakai berpengaruh positif dan signifikan terhadap net benefit. Hasil penelitian menunjukkan jika kepuasan pemakai mampu menjadi variabel intervening antara kualitas sistem dengan net benefit, sedangkan kepuasan pemakai tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas informasi dengan net benefit. Kata kunci: Kualitas sistem, kualitas informasi, kepuasan pemakai dan net benefit.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Ignatius Eko Budi Setiono
Date Deposited: 30 Mar 2017 07:18
Last Modified: 19 May 2023 06:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13284

Actions (login required)

View Item View Item