HANDRIAWAN, ANDRONIKO (2014) ANALISIS FAKTOR PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH RESTORAN DI KOTA CIREBON (Studi Kasus pada Restoran Chinese Food). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0219 Androniko Handriawan COVER.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0219 Androniko Handriawan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0219 Androniko Handriawan BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0219 Androniko Handriawan BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0219 Androniko Handriawan BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0219 Androniko Handriawan BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0219 Androniko Handriawan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0219 Androniko Handriawan LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
Abstract
Konsumen dalam menentukan untuk membeli sebuah produk maupun jasa pasti memiliki pertimbangan tertentu. Jadi proses keputusan pembelian konsumen akan melalui tahapan dari berbagai alternatif pilihan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam keputusan memilih Restoran Chinese Food di Kota Cirebon, untuk mengetahui faktor yang paling dominan bagi konsumen dalam keputusan memilih restoran di Kota Cirebon. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah : (1) Faktorfaktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam keputusan memilih Restoran Chinese Food di Kota Cirebon adalah Faktor Lokasi Strategis, Faktor Tempat Nyaman, Faktor Menu sesuai selera, Faktor Harga terjangkau dan murah, Faktor Pelayanan cepat, Faktor Fasilitas Restoran, Faktor Popularitas Restoran. (2) Faktor yang paling dominan bagi konsumen dalam keputusan memilih restoran di Kota Cirebon adalah faktor Lokasi Strategis dengan nilai prosentase 13.437%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:15 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 14:15 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1326 |
Actions (login required)
View Item |