VYSMA, ROSALIA OKTAVINA (2016) IMPULSE BUYING DITINJAU DARI SELF ESTEEM PADA PRAMUGARI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma COVER.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB I.pdf Download (130kB) | Preview |
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB III.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB IV.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB V.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma BAB VI.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
12.40.0215 Rosalia Oktavina Vysma LAMPIRAN.pdf Download (517kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self esteem Pramugari dengan impulse buying. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan negatif antara self esteem pada Pramugari dengan impulse buying. Penelitian ini dilakukan pada 40 orang Pramugari dengan rentang usia 20-30 tahun yang dilakukan pada Pramugari Maskapai Garuda Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. Untuk mengungkap perilaku impulse buying digunakan skala impulse buying, dan untuk mengukur self esteem pada Pramugari diungkap menggunakan skala self esteem. Hasil analisis data dengan teknik korelasi Product Moment diperoleh koefisien korelasi sebesar -0.709 dengan p < 0,01, yang berarti ada hubungan negatif antara self esteem pada Pramugari dengan impulse buying. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis diterima. Kata kunci: impulse buying, self esteem
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Esteem 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ignatius Eko Budi Setiono |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 06:56 |
Last Modified: | 21 Mar 2023 06:50 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13183 |
Actions (login required)
View Item |