KRISSETIA, INGSIH SURYA (2016) PERILAKU MEMBELI DI MEDIA ONLINE DITINJAU DARI GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWI. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia COVER.pdf Download (623kB) | Preview |
|
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
|
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
09.40.0181 Ingsih Surya Krissetia LAMPIRAN.pdf Download (777kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli di media online pada mahasiswi. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan positif antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli di media online. Semakin tinggi gaya hidup hedonis maka semakin tinggi pula perilaku membeli di media online, demikian juga sebaliknya”. Subjek dalam penelitian ini adalah 40 mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, yang pernah berbelanja di media online. Teknik samplingnya adalah quota sampling. Skala yang digunakan adalah skala perilaku membeli di media online dan skala gaya hidup hedonis. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik korelasi Product Moment. Berdasarkan analisis data diperoleh nilai korelasi sebesar 0,563 (p<0,01), artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara gaya hidup hedonis dengan perilaku membeli di media online. Semakin tinggi gaya hidup hedonis maka semakin tinggi pula perilaku membeli di media online, demikian juga sebaliknya. Kata kunci : perilaku membeli di media online, gaya hidup hedonis, mahasiswi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology > Adolescence 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology > Life Style 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ignatius Eko Budi Setiono |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 06:42 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 08:23 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13108 |
Actions (login required)
View Item |