HIOE, NADIA ATHALIA (2014) EVALUASI KONSUMEN TERHADAP RANCANGAN DESAIN WEBSITE ATHA SHOP BERDASARKAN KRITERIA ‘7C’ WEBSITE DESIGN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia COVER.pdf Download (137kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (789kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (888kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0026 Hioe, Nadia Athalia LAMPIRAN.pdf Download (845kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi konsumen terhadap rancangan desain website Atha Shop berdasarkan kriteria ‘7C’ website design yang meliputi Context, Content, Community, Customization, Communication, Connection, dan Commerce. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis deskriptif. Analisis deskriptif dilakukan untuk mengetahui evaluasi konsumen terhadap rancangan desain website Atha Shop berdasarkan kriteria ‘7C’ website design. Data yang digunakan diperoleh melalui pembagian kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa evaluasi konsumen terhadap rancangan desain website Atha Shop berdasarkan kriteria ‘7C’ website design adalah sebagai berikut: (1) Context termasuk kategori Baik. Hal ini berarti konsumen Atha Shop berpendapat bahwa warna website Atha Shop menarik, tulisan dan bentuk hurufnya menimbulkan kesan atraktif, layout dalam website Atha Shop menarik. (2) Content termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa informasi mengenai produk Atha Shop mudah dimengerti, informasi pada desain website Atha Shop lengkap (Our Products, About Us, How to Buy,dll). (3) Community termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa adanya fitur Contact Us pada desain website Atha Shop penting sehingga memudahkan konsumen Atha Shop melakukan tanya jawab melalui email, adanya fitur Tell A Friend pada desain website Atha Shop penting agar konsumen dapat berkomunikasi dengan relasinya melalui email. (4) Customization termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa Testimonial box pada desain website Atha Shop penting agar konsumen dapat memberikan komentar/ masukan mengenai Atha Shop, adanya tools My Account pada desain website Atha Shop penting agar konsumen dapat mengubah profil mereka sendiri. (5) Communication termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa Live support chat penting ada di website Atha Shop agar konsumen dapat bertanya secara langsung kepada customer service. (6) Connection termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa adanya jaringan koneksi situs website dengan facebook Atha Shop penting. (7) Commerce termasuk kategori Baik. Artinya konsumen berpendapat bahwa fitur Buy Now pada desain website Atha Shop penting ada di website Atha Shop agar konsumen dapat melakukan pembelian secara online
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data 600 Technology (Applied sciences) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:17 |
Last Modified: | 16 Nov 2015 09:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1263 |
Actions (login required)
View Item |