Widyarto Nugroho, Erdhi Pemakaian Kendali Accelerometer pada Game 2D Berbasis Android. Journal informatika proxies. ISSN 2301-9220
This is the latest version of this item.
|
Text
18-35-1-SM.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Unicheck_Report_18-35-1-SM_23May2018_en_EN.pdf Download (764kB) | Preview |
|
|
Text
accels.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
proxiex1.pdf Download (430kB) | Preview |
Abstract
Game saat ini berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi smartphone. Game-game dengan menggunakan sensor touchdrag sudah bisa ditemui. Jika game ini digabungkan dengan accelerometer maka game yang dibuat akan semakin menarik dan lebih diminati oleh orang banyak. Andengine digunakan untuk membantu pengembang game dalam membuat game-game berbasis android. Didalam library andengine ini sudah terdapat sensor-sensor touch,touchdrag, dan accelerometer, sehingga memudahkan pengembang dalam membuat game-game berbasis android
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems |
Depositing User: | Mr. Erdhi Widyarto |
Date Deposited: | 22 Nov 2016 07:28 |
Last Modified: | 23 Dec 2019 12:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/12580 |
Available Versions of this Item
-
Pemakaian Kendali Accelerometer pada Game 2D Berbasis Android. (deposited 28 Jan 2016 04:06)
- Pemakaian Kendali Accelerometer pada Game 2D Berbasis Android. (deposited 22 Nov 2016 07:28) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |