SEBASTIAN L, GAN (2013) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VERTIKAL PT. TRISAKTI MUSTIKA GRAPHIKA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
08.30.0166 Gan Sebastian L. COVER.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0166 Gan Sebastian L. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Kondisi yang menunjukkan bahwa banyak perusahaan sejenis yang beroperasi di dalam pasar sasaran yang sama, dan ini menyebabkan persaingan dalam dunia usaha menjadi semakin ketat. Tentu saja hal ini menimbulkan konsekuensi bahwa perusahaan harus mampu menetapkan produk-produk perusahaan yang lebih unggul dibandingkan produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas komunikasi vertikal PT. Trisakti Mustika Graphika. Sampel penelitian dari semua karyawan PT. Trisakti Mustika Graphika bagian label. Sampel penelitian berjumlah 30 orang yang diperoleh menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner digunakan dalam penelitian ini untuk memperoleh tanggapan sikap responden terhadap efektivitas komunikasi vertikal. Teknik analisis angka ideal digunakan untuk mendapatkan sikap responden. Alat pengukuran efektivitas komunikasi vertikal menggunakan (Cangra, 2008, h.24). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil penilaian responden tentang efektivitas komunikasi vertikal yang dilakukan di PT. Tisakti Mustika Graphika bisa diterima dari atasan ke bawahan dengan efektif karena pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik, pesan yang dikirim dapat dipahami dengan baik dan media yang digunakan perawatannya sangat terjaga. Kata kunci : Pesan, Media, Efektivitas komunikasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:18 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 14:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1256 |
Actions (login required)
View Item |