Search for collections on Unika Repository

EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VERTIKAL PT. TRISAKTI MUSTIKA GRAPHIKA

SEBASTIAN L, GAN (2013) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VERTIKAL PT. TRISAKTI MUSTIKA GRAPHIKA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0166 Gan Sebastian L. COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0166 Gan Sebastian L. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0166 Gan Sebastian L. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (54kB) | Preview

Abstract

Kondisi yang menunjukkan bahwa banyak perusahaan sejenis yang beroperasi di dalam pasar sasaran yang sama, dan ini menyebabkan persaingan dalam dunia usaha menjadi semakin ketat. Tentu saja hal ini menimbulkan konsekuensi bahwa perusahaan harus mampu menetapkan produk-produk perusahaan yang lebih unggul dibandingkan produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas komunikasi vertikal PT. Trisakti Mustika Graphika. Sampel penelitian dari semua karyawan PT. Trisakti Mustika Graphika bagian label. Sampel penelitian berjumlah 30 orang yang diperoleh menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner digunakan dalam penelitian ini untuk memperoleh tanggapan sikap responden terhadap efektivitas komunikasi vertikal. Teknik analisis angka ideal digunakan untuk mendapatkan sikap responden. Alat pengukuran efektivitas komunikasi vertikal menggunakan (Cangra, 2008, h.24). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil penilaian responden tentang efektivitas komunikasi vertikal yang dilakukan di PT. Tisakti Mustika Graphika bisa diterima dari atasan ke bawahan dengan efektif karena pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik, pesan yang dikirim dapat dipahami dengan baik dan media yang digunakan perawatannya sangat terjaga. Kata kunci : Pesan, Media, Efektivitas komunikasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 01 Sep 2015 14:18
Last Modified: 01 Sep 2015 14:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1256

Actions (login required)

View Item View Item