Meilufar, Nunung (2008) PENETRASI PRODUK READY TO EAT CHICKEN NUGGET PADA RUMAH TANGGA DI KAWASAN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
00.70.0083 Nunung Meilufar COVER.pdf Download (60kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (BAB II)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
||
Text (BAB III)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (BAB IV)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (BAB V)
00.70.0083 Nunung Meilufar BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
00.70.0083 Nunung Meilufar DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
00.70.0083 Nunung Meilufar LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Chicken Nugget Adalah daging siap makan yang sangat di gemari di Indonesia. Produk ini tidak hanya dapat ditemukan di kota tetapi juga di Kawasan Peri-urban bahkan di Kawasan pedesaan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan penetrasi produk Chicken Nugget sebagai makanan cepat siap saji di Kawasan Kota, Kawasan Peri-urban, dan Kawasan Rural di Semarang. Pada penelitian ini 330 responden diambil sebagai sampel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuisioner yang digunakan untuk mengetahui tingkat penetrasi dengan interview secara langsung yang semi-struktur. Beberapa pertanyaan yang diajukan selama interview meliputi profil responden, proporsi responden yang mengetahui produk Chicken Nugget, dan tempat pembelian produk Chicken Nugget; frekuensi dan jumlah konsumsi produk Chicken Nugget. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa proporsi responden yang mengetahui produk Chicken Nugget adalah 100 % di Kawasan Urban, 63,6 % di kawasan Peri-Urban, dan 47,3 % di Kawasan Rural. Sedangkan proporsi responden yang mengkonsumsi produk Chicken Nugget berturut-turaut adalah di Kawasan Urban 43,6 %, di Kawasan Peri-urban 26,4 %, dan 8,2 % di Kawasan Rural. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perbedaan tingkat penetrasi produk Chicken Nugget antara Kawasan Urban, Kawasan Peri-Urban, dan Kawasan Rural kemungkinan dapat disebabkan karena pengaruh harga, pengaruh anggota keluarga, dan kurangnya pengatahuan mengenai produk Chicken Nugget.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 660 Chemical engineering > 664 Food technology |
Divisions: | Faculty of Agricultural Technology > Department of Food Technology |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 02 Feb 2017 01:45 |
Last Modified: | 02 Feb 2017 01:45 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/12338 |
Actions (login required)
View Item |