FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ONLINE BANKING (Studi Empiris pada Nasabah Perbankan di Semarang)

KRISTIAN P, ALLEN (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ONLINE BANKING (Studi Empiris pada Nasabah Perbankan di Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.60.0267 Allen Kristian P COVER.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.60.0267 Allen Kristian P BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0267 Allen Kristian P BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0267 Allen Kristian P BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0267 Allen Kristian P BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0267 Allen Kristian P BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0267 Allen Kristian P DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.60.0267 Allen Kristian P LAMPIRAN.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1)menganalisis pengaruh manfaat yang diterima terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating, (2)menganalisis pengaruh keamanan dan kerahasiaan terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating, (3)menganalisis pengaruh kualitas internet berpengaruh terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating. Berdasarkan hasil analisa data, dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1)Manfaat yang diterima berpengaruh terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating. (2)Keamanan dan kerahasiaan tidak berpengaruh terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating. (3) kualitas internet berpengaruh terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking dengan kesadaran sebagai variabel moderating. Saran-saran yang dapat dikemukakan pada skripsi ini di antaranya adalah sebagai berikut: (1) Sebaiknya pihak perbankan dapat memperhatikan berbagai factor yang mempengaruhi penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking, seperti manfaat yang diterima dan kualitas internet karena dari hasil penelitian ini terbukti secara empiris berpengaruh terhadap penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking. (2) Pada penelitian serupa dimasa mendatang dapat ditambahkan variabel lain yang mempengaruhi penerimaan konsumen dalam menggunakan online banking.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 01 Sep 2015 14:21
Last Modified: 01 Sep 2015 14:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1195

Actions (login required)

View Item View Item