Emrufi, Gemuruh Dipokusumo (2016) IDENTIFIKASI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. SARANA MEKAR GEMILANG SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi COVER.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB II)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB III)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB IV)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB V)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.30.0188 Gemuruh Dipokusumo Emrufi LAMPIRAN.pdf Download (701kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan unutk mengidentifikasi kepuasan kerja karyawan PT. Sarana Mekar Gemilang Semarang dengan menggunakan pendekatan teori keadilan. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan teknik sampling sensus didalam pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 karyawan PT. Sarana Mekar Gemilang Semarang. Data diolah menggunakan program SPSS versi 17.0 dengan analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitasdan analisis frekuensi tanggapan responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator kepuasan kerja dapat menjadi pembentuk kepuasan kerja karyawan PT. SAMEGA Semarang namun pada promosilah karyawan meyatakan kepuasannya yang lebih baik dibandingkan indikator lainnya. Hasil ini juga menunjukkan bahwa karyawan sangat membutuhkan promosi karena melalui promosi, karyawan berharap adanya peningkatan hasil yang diperoleh seperti gaji dan lain sebagainya. Karyawan yang merasakan promosi akan merasakan kepuasan tidak hanya pada promosi namun juga akan meraskan kepuasan pada indikator lainnya. Hasil ini sesuai dengan program promosi yang dilakukan PT. SAMEGA dimana program promosi secara kontinyu dilakukan perusahaan setiap periode bulan September dimana apabila diperlukan dan terdapat karyawan yang telah memenuhi syarat maka promosi dapat dilakukan bahkan sebelum periode promosi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 04:15 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 05:47 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11792 |
Actions (login required)
View Item |