PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KONSUMEN PEREMPUAN (Studi pada Konsumen Perempuan yang Berbelanja di Payless Shoesource Java Supermall Semarang)

Evelyn, Sharon (2016) PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KONSUMEN PEREMPUAN (Studi pada Konsumen Perempuan yang Berbelanja di Payless Shoesource Java Supermall Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0184 Sharon Eveline COVER.pdf

Download (543kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.30.0184 Sharon Eveline BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
11.30.0184 Sharon Eveline BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB III)
11.30.0184 Sharon Eveline BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
11.30.0184 Sharon Eveline BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB V)
11.30.0184 Sharon Eveline BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0184 Sharon Eveline DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0184 Sharon Eveline LAMPIRAN.pdf

Download (456kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu konsumen perempuan, disalah satu toko sepatu yang diminati konsumen perempuan di Kota Semarang yaitu Payless Shoesource Java Supermall. Penelitian menggunakan metode kuesioner dengan instrumen angket. Nilai validitas 0,05 dan reliabilitasnya sebesar 0,6. Subjek penelitian yang digunakan adalah konsumen perempuan yang membeli dan menggukan sepatu Payless Shoesource yang berjumlah 50 orang. Teknik analisis data menggunakan uji F pada taraf signifikasi 5%. Dan mendapatkan hasil bahwa: (1) Tidak ada pengaruh dari produk (product) terhadap keputusan pembelian sepatu konsumen perempuan, (2) Adanya pengaruh dari harga (price) terhadap keputusan pembelian sepatu konsumen perempuan, (3) Tidak ada pengaruh dari tempat (place) terhadap keputusan pembelian sepatu konsumen perempuan, (4) Tidak ada pengaruh dari promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian sepatu konsumen perempuan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 04:15
Last Modified: 24 Aug 2022 05:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11790

Actions (login required)

View Item View Item