SUSANTI, YAYUK (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan internet banking dengan kerangka Technology Acceptance Model (TAM)(Studi pada Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
|
Text (COVER)
10.60.0137 Yayuk Susanti COVER.pdf Download (316kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB II)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB III)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
||
Text (BAB IV)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text (BAB V)
10.60.0137 Yayuk Susanti BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0137 Yayuk Susanti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.60.0137 Yayuk Susanti LAMPIRAN.pdf Download (530kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa faktor yang mempengaruhi minat nasabah khususnya mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang dalam menggunakan layanan Internet Banking. Dalam penelitian ini akan diuji pengaruh computer self efficacy terhadap persepsi manfaat dan persepsi kemudahan, pengaruh persepsi kemudahan terhadap persepsi manfaat, pengaruh persepsi manfaat terhadap penggunaan internet banking, pengaruh persepsi kemudahan terhadap penggunaan internet banking, pengaruh kredibilitas terhadap penggunaan internet banking dan pengaruh kepercayaan terhadap penggunaan internet banking. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang tahun ajaran 2013/2014. Sampel diambil dengan metode purposive sampling, dengan kriteria responden adalah orang yang menggunakan layanan internet banking. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : persepsi manfaat berpengaruh terhadap penggunaan internet banking, kepercayaan berpengaruh terhadap penggunaan internet banking, perceived credibility berpengaruh terhadap penggunaan internet banking. Serta computer self efficacy juga mempengaruhi penggunaan internet banking tetapi melalui persepsi manfaat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet 600 Technology (Applied sciences) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:23 |
Last Modified: | 14 Jun 2017 05:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1179 |
Actions (login required)
View Item |