Wicaksana, Adella Agnescia (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE DENGAN PERILAKU MEMBELI ONLINE INSTAGRAM. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana COVER.pdf Download (609kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text (BAB II)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (BAB III)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB IV)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (BAB V)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text (BAB VI)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
12.40.0015 Adella Agnescia Wicaksana LAMPIRAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara kepercayaan konsumen dan persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis mayor “Ada hubungan antara kepercayaan konsumen dan persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram”, sedangkan hipotesis minor “Ada hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan perilaku membeli online Instagram, yang artinya semakin tinggi kepercayaan konsumen, maka semakin tinggi perilaku membeli online Instagram dan sebaliknya” serta “Ada hubungan positif antara persepsi terhadap transaksi online dengan perilaku membeli online Instagram, yang artinya semakin positif persepsi konsumen terhadap transaksi online, maka semakin tinggi perilaku membeli online Instagram dan sebaliknya”. Total subyek dalam penelitian ini adalah 130 responden perempuan dengan usia 16 – 30 tahun yang pernah melakukan pembelian produk online melalui online shop Instagram. Teknik sampling menggunakan incidental sampling. Penelitian ini menggunakan skala sebagai alat ukur. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang memperoleh hasil skor R sebesar 0, 453 dan skor F sebesar 9,946 dengan signifikansi 0,000 (p<0,05) dan teknik korelasi Product Moment yang memperoleh r
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 02:13 |
Last Modified: | 19 May 2023 04:57 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11778 |
Actions (login required)
View Item |