Nugroho, Angelina Octaviani (2016) PERANCANGAN DESTINATION BRANDING :GREEN TOURISM PULAU PANJANG. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho COVER.pdf Download (61kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text (BAB II)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (BAB III)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
Text (BAB IV)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
|
Audio (DAFTAR PUSTAKA)
12.13.0063 Angelina Octaviani Nugroho DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Destination Branding pulau Panjang, sebagai salah satu tempat wisata baru yang masih belum terlalu dikenal masyarakat secara luas. Perancangan Destination Branding :Green Tourism Pulau Panjang bertujuan memperkenalkan pulau Panjang, sebuah pulau kosong yang tidak ada apa-apa, tetapi bisa melakukan berbagai macam kegiatan di pulau Panjang, seperti travelling, kemping, bersepeda. Kegiatan yang berbasis back to nature, menambah keseruan serta pengalaman baru yang bisa didapat ketika berkunjung ke pulau Panjang. Pemahaman green tourism, sangat cocok dengan perancangan pulau Panjang, karena green tourism merupakan pemahaman yang mengajak kita untuk selalu memikirkan lingkungan dan menjaga lingkungan. Perancangan ini mengajak dan memberikan pemahaman kepada para pengunjung, agar memperhatikan keadaan lingkungan disekitarnya dimanapun dan kapanpun, karena banyaknya lingkungan yang rusak sekarang ini. Dengan adanya perancangan destination branding :green tourism, dimana perancangan ini memiliki manfaat untuk tetap menjaga dan memperbaiki lingkungan dengan cara memberikan pemahaman baiknya lingkungan yang tetap terjaga terhadap masyarakat, agar tidak memperparah keadaan lingkungan hidup yang ada, demi masa depan yang lebih baik dan lebih terjaga serta sehat. Perancangan destination branding :green tourism pulau Panjang, selain bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan pulau Panjang, juga bertujuan untuk mengajak masyarakat berpikir kembali dalam hal menjaga lingkungan, karena green tourism adalah suatu hal yang mendukung penghijauan dan perawatan lingkungan yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan cara tersederhana sekalipun, seperti halnya tidak membuang sampah sembarangan, sudah membantu merawat lingkungan secara green tourism. Dengan perancangan destination branding :green tourism yang berkonsep back to nature, mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berbasis alam dan kembali ke alam, menikmati keindahan alam yang masih asri dan terjaga.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 01:07 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 02:27 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11672 |
Actions (login required)
View Item |