ADRIANINGRUM, NOVITA INDAH (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP PARTISIPASI (PARTICIPATION) DALAM E-COMMERCE. Other thesis, Prodi Akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum COVER.pdf Download (337kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB II)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text (BAB III)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
Text (BAB IV)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (845kB) |
||
Text (BAB V)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
06.60.0079 Novita Indah Adrianingrum LAMPIRAN.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan tekhnologi yang terjadi sekarang ini sudah berkembang pesat dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya, misalnya yang terdapat pada bidang komunikasi. Perkembangan pengolahan data merupakan salah satu pengaruh dari perkembangan teknologi komunikasi tersebut. Berbagai macam alat komunikasi sekarang ini bermacam-macam, seperti internet, telepon seluler, dsb. Dengan semakin banyaknya pengguna internet, diharapkan dapat mempengaruhi perilaku masyarakat dalam melakukan pembelian barang/jasa, yaitu dari pember an secara konvensional ke e-commerce. Untuk mewujudkan suatu transaksi dan partisi . a: (participation) oleh konsumen di dalam ecommerce, dibutuhkan suatu ke erca;:aa:n ( trust ~ dari tiap-tiap pelanggannya. Kepercayaan (trust) dibangun atas tiga . errsi, aitu kemampnan (a . i 'ty), kebaikan hati (benevolence), dan integritas (integrity Dari hasil penelitia ini dapat disimpulkan hahwa : riabel Kemampuan ( Ability ), Kebaikan Hati ( Benevolenc , d~ Integritqs ( Integptty ) tIaak berpengaruh terhadap tingkat Partisipasi ( Participation ) namu oeFpengaruh secara langsung terhadap variabel Kepercayaan ( Trust ). Oleh karen a itu, variabel Kepercayaan ( Trust) tidak terdukung sebagai variabel intervening seperti yang akan dibuktikan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 12 Oct 2016 06:22 |
Last Modified: | 12 Oct 2016 06:22 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11355 |
Actions (login required)
View Item |