KURNIAWAN, BLACIUS FANDY FEBRYAN (2016) KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan COVER.pdf Download (612kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB II)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text (BAB III)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB IV)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (BAB V)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text (BAB VI)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.40.0134 Blacius Fandy Febryan LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik Hubungan antara Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan. Penelitian ini dilaksanakan di Warkoshi dengan teknik random sampling yang berjumlah 30 0rang. Untuk mengungkap Kepuasan Konsumen digunakan skala Kepuasan Konsumen dengan aspek Subyektif, Aspiratif, dan Pengalaman. Untuk mengungkap Kualitas Pelayanan digunakan skala Kualitas Pelayanan dengan aspek Tangibles (bukti fisik), Reliability (ketanggapan), Responsiveness (kehandalan), Assurance (jaminan dan kepastian), Empathy (empati). Hasil analisis data diuji dengan Korelasi Product Moment yang menunjukan hipotesis dapat diterima yang menyatakan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen. Hal ini ditunjukan dengan rxy sebesar 0,488 dengan p < 0,01. Sumbagan efektif kepuasan konsumen dengan kualitas pelayanan adalah sebesar 23,8%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 19 Sep 2016 08:45 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 01:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11248 |
Actions (login required)
View Item |