HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI BKPM SEMARANG

PRATIWI, DEFA EKA (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI BKPM SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi COVER.pdf

Download (570kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB III)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB IV)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB V)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB VI)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.40.0076 Defa Eka Pratiwi LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Subjek penelitian berjumlah 83 orang, pasien rawat jalan di BKPM Semarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala persepsi terhadap kualitas pelayanan dan skala kepuasan konsumen. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Product Moment. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan r

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Job satisfaction
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 19 Sep 2016 08:46
Last Modified: 25 Nov 2022 06:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11232

Actions (login required)

View Item View Item