SEPTIANI, SENDY (2010) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI KOTA SEMARANG). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
06.60.0022 Sendy Septiani COVER.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
06.60.0022 Sendy Septiani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB II)
06.60.0022 Sendy Septiani BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB III)
06.60.0022 Sendy Septiani BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (BAB IV)
06.60.0022 Sendy Septiani BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB V)
06.60.0022 Sendy Septiani BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0022 Sendy Septiani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
06.60.0022 Sendy Septiani LAMPIRAN.pdf Download (40kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Manajerial pada perusahaan manufaktur di kota Semarang. Metode penelitian menggunakan data primer dengan metode penyebaran kuesioner. Kemudian juga menggunakan alat analisis pengujian validitas dan reliabilitas, serta pengujian asumsi klasik dan regresi linear. Berdasarkan dari hasil dan analisis pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara TQM (Total Quality Management) terhadap kinerja manajerial pada perusahaan manufaktur di kota Semarang. Artinya semakin tinggi penerapan TQM maka akan semakin meningkatkan kinerja manajerial. Keterbatasan pada penelitian ini diantaranya adalah keterbatasan akses data peneliti, yaitu masih relatifnya jumlah perusahaan yang bersedia untuk berpartisipasi pada penelitian ini. Berdasarkan kesimpulan di atas maka dapat diberikan saran uaitu pihak perusahaan sebaiknya meningkatkan penerapan TQM dengan cara: (1) Membentuk kerjasama antar tim yang lebih solid dan tidak menekankan pada kerja individu. (2) Lebih memiliki fokus pada kepuasan konsumennya, misalnya dengan menaruh perhatian lebih pada kualitas produk dan perbaikan produk secara terus menerus, melakukan inovasi produk berkelanjutan sesuai dengan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas. (3) Memberlakukan karyawan dengan lebih baik, misalnya dengan cara memberikan gaji dan tunjangan lebih baik, meningkatkan frekuensi promosi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mr Andika Margahadi |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 03:00 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 03:00 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11226 |
Actions (login required)
View Item |