ANGGARA, BAGUS (2016) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN TESTIMONIAL DI SITUS KASKUS (STUDI KASUS: ANGGOTA KOMUNITAS KASKUS REGIONAL SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.30.0190 Bagus Anggara COVER.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.30.0190 Bagus Anggara BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
Text (BAB II)
11.30.0190 Bagus Anggara BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (BAB III)
11.30.0190 Bagus Anggara BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (BAB IV)
11.30.0190 Bagus Anggara BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (995kB) |
||
|
Text (BAB V)
11.30.0190 Bagus Anggara BAB V.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0190 Bagus Anggara DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.30.0190 Bagus Anggara LAMPIRAN.pdf Download (397kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh komponen sikap, yaitu: kognitif, afektif, dan konatif terhadap iklan testimonial di situs kaskus. Komponen sikap kognitif berisi pengetahuan dan keyakinan, komponen afeksi berisi perasaan seseorang terhadap suatu obyek, dan komponen konatif merupakan perilaku seseorang akibat stimuli komponen kognitif dan afektif. Obyek yang dibahas dalam penelitian ini adalah anggota komunitas kaskus regional Semarang dengan responden berjumlah 10 orang. Data dalam penelitian ini berupa kualitatif dengan metode wawancara mendalam. Dari analisis data yang telah dibahas dalam penelitian ini menunjukan bahwa iklan testimonial merupakan kesaksian dari pembeli terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk penjual. Iklan testimonial dapat mempengaruhi keputusan pembelian karena dapat digunakan sebagai referensi sebelum melakukan keputusan pembelian. Namun, iklan testimonial di situs kaskus saat ini kualitasnya mulai berkurang karena disinyalir adanya pemalsuan testimoni oleh penjual
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 09:08 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 05:00 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11114 |
Actions (login required)
View Item |