IMPULSE BUYING BEHAVIOR DITINJAU DARI SELF IMAGE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPARANATA SEMARANG

WARDOYO, CHARISMA SEKAR ARUM ADY (2011) IMPULSE BUYING BEHAVIOR DITINJAU DARI SELF IMAGE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPARANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text (BAB V avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text (BAB VI)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.40.0224 CHARISMA SEKAR ARUM DAPUS.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara impulse buying behavior dengan self image yang dilakukan oleh mahasiswi Universitas katolik soegijapranata semarang. Pengambilan sampling menggunakan Teknik incidental sampling. Responden pada penelitian ini adalah mahasiswi universitas katolik soegijapranata Semarang. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini berupa skala impulse Buying Behavior. Perhitungan analisis korelasi product moment, Hasil hipotesis ditunjukan dengan r sebesar -0,134 dengan p>0,05. Menunjukan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara impulse buying behavior dengan self image.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Image
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 13 Jul 2016 09:35
Last Modified: 13 Jul 2016 09:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10429

Actions (login required)

View Item View Item