Yuniati, Nora (2012) ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN KLIEN DENGAN KAP, PENTINGNYA KAP BAGI KLIEN, JASA NON AUDIT YANG DIBERIKAN OLEH KAP, PENGALAMAN AUDIT, DAN PREFERENSI KLIEN TERHADAP EKSPEKTASI KLIEN DALAM AUDIT JUDGEMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERSKALA BESAR DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.60.0126 Nora Yuniati COVER.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (BAB II)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (BAB III)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB IV)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB V)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.60.0126 Nora Yuniati DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
07.60.0126 Nora Yuniati LAMPIRAN.pdf Download (166kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hubungan klien dengan KAP, pentingnya KAP bagi klien, jasa non audit yang diberikan oleh KAP, pengalaman audit, dan preferensi klien terhadap ekspektasi klien dalam audit judgement dari sudut pandang klien. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor internal yang berhubungan langsung dengan tim auditor dari KAP yang bekerja pada perusahaan manufaktur berskala besar di Semarang. Jumlah sampel yang menjadi responden sebanyak 34 orang, dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunkan uji reliabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil menunjukkan bahwa hubungan klien dengan KAP berpengaruh secara negatif terhadap ekspektasi klien, pentingngnya KAP berpengaruh secara positi terhadap ekspektasi klien, jasa non audit yang diberkan oleh KAP berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien, pengalaman audit berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien, preferensi klien berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien. Kata kunci = Hubungan klien dengan KAP, Pentingnya KAP bagi klien, Jasa non audit yang diberikan oleh KAP, Pengalaman audit, Preferensi klien
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Government Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 13 Jul 2016 08:53 |
Last Modified: | 13 Jul 2016 08:53 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10365 |
Actions (login required)
View Item |