ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN KLIEN DENGAN KAP, PENTINGNYA KAP BAGI KLIEN, JASA NON AUDIT YANG DIBERIKAN OLEH KAP, PENGALAMAN AUDIT, DAN PREFERENSI KLIEN TERHADAP EKSPEKTASI KLIEN DALAM AUDIT JUDGEMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERSKALA BESAR DI SEMARANG)

Yuniati, Nora (2012) ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN KLIEN DENGAN KAP, PENTINGNYA KAP BAGI KLIEN, JASA NON AUDIT YANG DIBERIKAN OLEH KAP, PENGALAMAN AUDIT, DAN PREFERENSI KLIEN TERHADAP EKSPEKTASI KLIEN DALAM AUDIT JUDGEMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERSKALA BESAR DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
07.60.0126 Nora Yuniati COVER.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (BAB II)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB III)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB V)
07.60.0126 Nora Yuniati BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.60.0126 Nora Yuniati DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
07.60.0126 Nora Yuniati LAMPIRAN.pdf

Download (166kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hubungan klien dengan KAP, pentingnya KAP bagi klien, jasa non audit yang diberikan oleh KAP, pengalaman audit, dan preferensi klien terhadap ekspektasi klien dalam audit judgement dari sudut pandang klien. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor internal yang berhubungan langsung dengan tim auditor dari KAP yang bekerja pada perusahaan manufaktur berskala besar di Semarang. Jumlah sampel yang menjadi responden sebanyak 34 orang, dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunkan uji reliabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil menunjukkan bahwa hubungan klien dengan KAP berpengaruh secara negatif terhadap ekspektasi klien, pentingngnya KAP berpengaruh secara positi terhadap ekspektasi klien, jasa non audit yang diberkan oleh KAP berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien, pengalaman audit berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien, preferensi klien berpengaruh secara positif terhadap ekspektasi klien. Kata kunci = Hubungan klien dengan KAP, Pentingnya KAP bagi klien, Jasa non audit yang diberikan oleh KAP, Pengalaman audit, Preferensi klien

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Government Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 13 Jul 2016 08:53
Last Modified: 13 Jul 2016 08:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10365

Actions (login required)

View Item View Item