Christanto, FX. Ervan (2012) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Didalam Pengadopsian CPA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto COVER.pdf Download (172kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
||
Text (BAB V)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
07.60.0105 FX. Ervan Christanto LAMPIRAN.pdf Download (39kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari faktor-faktor yang mempengaruhi perusahaan didalam pengadopsian CPA dengan menggunakan Uji Analisis Regresi Logistik dan Uji NonParametrik. Diperoleh kesimpulan:(1).Semakin Besar Prosentase Jumlah Karyawan yang menguasai Sistem tidak berpengaruh terhadap pengadopsian CPA. (2).Semakin Besar Tingkat Kepentingan Tingkat Kepentingan Marketing Strategy tidak berpengaruh terhadap pengadopsian CPA. (3).Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh terhadap pengadopsian CPA. (4).Semakin besar Tingkat kepentingan penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen didalam mendukung Marketing Strategy tidak berpengaruh terhadap pengadopsian CPA. (5).Semakin besar Tingkat kepuasan penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen didalam mendukung Marketing Strategy tidak berpengaruh terhadap pengadopsian CPA. (6). Semakin banyak ragam Alokasi Biaya Konsumen mempengaruhi perusahaan didalam pengadopsian CPA. Kata Kunci: CPA, Prosentase Jumlah Karyawan yang menguasai Sistem, Tingkat Kepentingan Penggunaan Marketing Strategy, Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen,Tingkat kepentingan penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen didalam mendukung Marketing Strategy,Tingkat kepuasan penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen didalam mendukung Marketing Strategy ,Alokasi Biaya Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 13 Jul 2016 08:48 |
Last Modified: | 13 Jul 2016 08:48 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10352 |
Actions (login required)
View Item |