PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL CITY BRANDING “MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA”

SUTONO, PANDU KURNIAWAN (2016) PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL CITY BRANDING “MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA”. Other thesis, Fakultas Arsitektur Dan Desain.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono COVER.pdf

Download (436kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Magelang Kota Sejuta Bunga merupakan city brand yang dicanangkan pemerintah Kota Magelang pada tahun 2011, namun masyarakat Kota Magelang sendiri tidak memahami arti serta makna brand atau slogan kotanya sendiri karena kurangnya sosialisasi dari pemerintah Kota Magelang. Magelang Kota Sejuta Bunga sendiri akhirnya hanya menjadi sebuah slogan yang dicanangkan pemerintah Kota Magelang saja tanpa adanya suatu ikatan terhadap masyarakat Kota Magelang sendiri. Tujuan dari Proyek Akhir ini adalah merancang sebuah strategi komunikasi visual untuk memperkenalkan arti, makna, serta tujuan dari brand Magelang Kota Sejuta kepada masyarakat Kota Magelang untuk menimbulkan ikatan serta meningkatkan awareness terhadap brand Magelang Kota Sejuta Bunga. Metode yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, observasi, dan studi literatur untuk mengetahui pola hidup target audience, serta makna dan arti Magelang Kota Sejuta Bunga. Kata kunci : branding, city branding, Magelang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 14 Jun 2016 05:55
Last Modified: 19 Jan 2023 01:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10042

Actions (login required)

View Item View Item