SUTONO, PANDU KURNIAWAN (2016) PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL CITY BRANDING “MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA”. Other thesis, Fakultas Arsitektur Dan Desain.
|
Text (COVER)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono COVER.pdf Download (436kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
||
Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
||
Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text (BAB V)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.13.0029 Pandu Kurniawan Sutono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Magelang Kota Sejuta Bunga merupakan city brand yang dicanangkan pemerintah Kota Magelang pada tahun 2011, namun masyarakat Kota Magelang sendiri tidak memahami arti serta makna brand atau slogan kotanya sendiri karena kurangnya sosialisasi dari pemerintah Kota Magelang. Magelang Kota Sejuta Bunga sendiri akhirnya hanya menjadi sebuah slogan yang dicanangkan pemerintah Kota Magelang saja tanpa adanya suatu ikatan terhadap masyarakat Kota Magelang sendiri. Tujuan dari Proyek Akhir ini adalah merancang sebuah strategi komunikasi visual untuk memperkenalkan arti, makna, serta tujuan dari brand Magelang Kota Sejuta kepada masyarakat Kota Magelang untuk menimbulkan ikatan serta meningkatkan awareness terhadap brand Magelang Kota Sejuta Bunga. Metode yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, observasi, dan studi literatur untuk mengetahui pola hidup target audience, serta makna dan arti Magelang Kota Sejuta Bunga. Kata kunci : branding, city branding, Magelang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 14 Jun 2016 05:55 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 01:51 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10042 |
Actions (login required)
View Item |