Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Praktek Corporate Social Responsibility

Artanti, Defi Winarista (2016) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Praktek Corporate Social Responsibility. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
12610031 Defi Winarista Artanti COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
12610031 Defi Winarista Artanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
12610031 Defi Winarista Artanti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
12610031 Defi Winarista Artanti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
12610031 Defi Winarista Artanti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text (BAB V)
12610031 Defi Winarista Artanti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12610031 Defi Winarista Artanti LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor seperti komitmen personal, identitas organisasi, budaya perusahaan, ekonomi, regulasi, dan sosial terhadap praktek Corporate Social Responsibility (CSR) pada perusahaan keluarga. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan surveu terhadap responden yang bekerja di perusahaan keluarga sebagai manajer yang mengelola kegiatan CSR di Semarang. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 38 responden. Analisis data dilakukan dengan metode kuantitiatif melalui regresi linier berganda mengunakan program SPSS versi 21. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan faktor-faktor seperti komitmen personal, identitas organisasi, budaya perusahaan, ekonomi, regulasi, dan sosial adalah sangat signifikan terhadap praktek Corporate Social Responsibility (CSR) pada perusahaan keluarga. Kata kunci: corporate social responsibility, tanggung jawab sosial perusahaan, perusahaan keluarga, Semarang, komitmen personal, identitas organisasi, budaya perusahaan, ekonomi, regulasi, sosial

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > Corporate Social Responsibility
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 01 Jun 2016 02:08
Last Modified: 01 Jun 2016 02:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9705

Actions (login required)

View Item View Item