ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO MAS ”KERBAU” WELERI

WIARTI, MEIDA (2009) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO MAS ”KERBAU” WELERI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
07.30.0182 Meida Wiarti-COVER.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB IV.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0182 Meida Wiarti-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07.30.0182 Meida Wiarti - LAMPIRAN.pdf

Download (47kB)

Abstract

Kualitas jasa menarik untuk diteliti karena akan berpengaruh erat dengan perkembangan bisnis di bidang ini , di masa mendatang. Dengan persaingan yang ketat maka Toko Mas “Kerbau” harus lebih memperhatikan kualitas pelayanannya (service quality) yang meliputi lima faktor yang berhubungan dengan kualitas jasa, yaitu: bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Perumusan masalah pada penelitian ini adalah sebagai berikut: “Bagaimanakah analisis kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 02 Jun 2016 01:56
Last Modified: 02 Jun 2016 01:56
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9508

Actions (login required)

View Item View Item