Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang

Setiawan, FX. Denny (2009) Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0213 FX. Denny Setiawan-dapuslamp.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

Dengan kondisi perekonomian seperti sekarang ini juga mempengaruhi dunia usaha, baik dalam sektor industri barang maupun sektor industri jasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan dengan berbagai macam bentuk merek, harga, dan kemasan. Hal inilah yang mengundang persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk yang sejenis. Untuk menghadapi persaingan tersebut, perusahaan kini lebih banyak berorientasi pada tujuan konsumen dengan tujuan memberikan kepuasan konsumen dalam situasi yang kompetitif. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan agar dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya yaitu dengan mengikuti selera konsumen dan menawarkan jenis-jenis produk yang dapat memenuhi selera dan keinginan konsumen. Pelanggan atau konsumen akan merasa puas apabila kebutuhan dan keinginannya dapat terpenuhi sesuai dengan harapannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 25 May 2016 10:17
Last Modified: 25 May 2016 10:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9502

Actions (login required)

View Item View Item