FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA

Rahardja, Irene Effendi (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-cover.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB I)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-bab5.pdf

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.30.0068 Irene Effendi Rahardja-dapuslamp.pdf

Download (86kB)

Abstract

Kemajuan teknologi khususnya di bidang penguasaan teknologi membuat setiap perusahaan melakukan aplikasi teknologi komputerisasi dalam operasionalisasinya sehari-hari. Dalam bisnis perbankan implementasi teknologi informasi melalui komputerisasi ini marak kita sebut dengan internet banking dan perkembangan terbarunya adalah penggunaan mobile banking. Pada penelitian ini akan menganalisis faktor yang mempengaruhi nasabah dalam menggunakan mobile banking BCA. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Faktorfaktor apa sajakah yang mempengaruhi nasabah untuk menggunakan mobile banking BCA? (2) Faktor dominan apakah yang yang mempengaruhi nasabah untuk menggunakan mobile banking BCA? Sedangkan tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah untuk menggunakan mobile banking BCA. (2) Untuk mengetahui faktor dominan apakah yang yang mempengaruhi nasabah untuk menggunakan mobile banking BCA.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 25 May 2016 03:46
Last Modified: 25 May 2016 03:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9466

Actions (login required)

View Item View Item