PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA )

Santosa, Sisca (2009) PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA ). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
05.30.0055 Sisca Santosa-cover.pdf

Download (70kB)
[img] Text (BAB I)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0055 Sisca Santosa-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.30.0055 Sisca Santosa-dapuslamp.pdf

Download (73kB)

Abstract

melekat pada produk tersebut. Atribut merupakan segala sesuatu yang melekat dan menyertai produk tersebut, seperti bentuk, kegunaan, manfaat, dsb. Suatu produk yang diluncurkan sangat ditentukan oleh atribut-atribut yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumen. Kotler (2000) menyebutkan kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) sesuatu produk dengan harapannya. Kepuasan adalah semacam langkah perbandingan antara penglaman dengan hasil evaluasi. Konsumen yang puas akan menjadi loyal terhadap perusahaan. Atribut-atribut dari kepuasan konsumen menurut Dutka (1994: 41) adalah : (1) Attributes related to product, meliputi : (a) value-price relationship; (b) product quality; (c) product benefit; (d) product features; (f) range of product and service. (2) Attributes related to service meliputi : (a) quarantee or warranty; (b) delivery; (c) complaint handling; (3) Atrributes related to purchase meliputi : (a) courtesy; (b) communication; (c) ease or convenience; (d) company reputation. ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 25 May 2016 03:44
Last Modified: 25 May 2016 03:44
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9447

Actions (login required)

View Item View Item