PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG

WARASTO, DAVID KURNIAWAN (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-cover.pdf

Download (92kB)
[img] Text (BAB I)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-dapuslamp.pdf

Download (34kB)

Abstract

Munculnya mini market di tengah-tengah masyarakat mengakibatkan meningkatnya persaingan yang semakin ketat di antara mini market tersebut. Dalam hal ini pedagang atau penjual barang harus mampu bersaing untuk mengungguli pesaingnya dengan cara memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kualitas pelayanan merupakan hal yang terpenting dalam memuaskan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tangibles, empathy, reliability, responsiveness, assurance terhadap kepuasan konsumen di Alfamart. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Variabel tangibles berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel emphaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel reliability berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel assurence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 23 May 2016 03:04
Last Modified: 23 May 2016 03:04
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9341

Actions (login required)

View Item View Item