KUALITAS LAYANAN PADA TOKO BESI KRESNA JAYA SEMARANG

PUTRA, ANDYKA WIJAYA (2007) KUALITAS LAYANAN PADA TOKO BESI KRESNA JAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra COVER.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB I)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra DAPUS.pdf

Download (79kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
03.30.0183 Andyka Wijaya Putra LAMPIRAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Kualitas perusahaan sangat berpengaruh bagi perusahaan jasa, karena dengan adanya pelayanan berkualitas maka kebutuhan pelanggan akan terpenuhi dengan baik. Kualitas layanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapakan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ada dua faktor yang bisa mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu : pelayanan yang diharapkan atau expected service dan persepsi manajemen atau disebut dengan management perception. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan TB Kresna Jaya berdasarkan gap antara harapan konsumen dan persepsi manajemen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Apr 2016 08:45
Last Modified: 27 Apr 2016 08:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8997

Actions (login required)

View Item View Item