ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN “ADA” ( Studi Kasus Pada Swalayan “ADA” Siliwangi Semarang )

Hartanto, Ike Novi (2007) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN “ADA” ( Studi Kasus Pada Swalayan “ADA” Siliwangi Semarang ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto COVER.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB I)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto DAPUS.pdf

Download (69kB)

Abstract

Saat ini eksistensi pasar swalayan semakin diterima di masyarakat, karena atribut-atribut yang ditawarkan cukup menarik hati konsumen (ruangan ber-AC, interior desain yang menarik, tata letak yang efektif, lingkungan yang bersih, dan biaya tetap sehingga secara psikologis menciptakan kepercayaan bahwa harga tidak dipermainka). Beberapa variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Obyek dalam penelitian ini adalah Pasar Swalayan ªADAº, Jl. Siliwangi, Semarang. Walaupun mempunyai pesaing dari swalayan lain, namun sampai saat ini Swalayan ªADAº tetap bertahan bahkan selalu mengembangkan usahanya di setiap sudut arah dari luar maupun ke dalam kota Semarang. Berdasarkan tujuan tersebut, maka tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan konsumen, baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Apr 2016 08:42
Last Modified: 27 Apr 2016 08:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8990

Actions (login required)

View Item View Item