Rancangan Desain Layanan Cuci Mobil Auto Prima Salon di Purwodadi

Amelia, Leona (2009) Rancangan Desain Layanan Cuci Mobil Auto Prima Salon di Purwodadi. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Sorgijapranata.

[img] Text (COVER)
05.30.0004 Leona Amelia-cover.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB I)
05.30.0004 Leona Amelia-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0004 Leona Amelia-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0004 Leona Amelia-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0004 Leona Amelia-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0004 Leona Amelia-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
05.30.0004 Leona Amelia-dapuslamp.pdf

Download (35kB)

Abstract

Cuci mobil Auto Prima Salon perlu melakukan penilaian terhadap kualitas jasa yang diberikan untuk dapat memenagi persaingan dan dapat memuaskan para pelanggannya. Penelitian ini akan menganalisis desain layanan pada cuci mobil Auto Prima Salon. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya diharapkan oleh pelanggan dan apa yang dipresepsikan oleh pengguna jasa akan kualitas jasa yang diterimanya. Keluhan yang ditemukan antara lain: kualitas cuci mobilnya kurang bersih, harga cuci tidak wajar, waktu tunggu yang diberikan untuk menyelesaikan mobil terlalu lama, ruang tunggu yang kami sediakan kurang, pelayanan yang kami berikan kurang memuaskan para pelanggan, karyawan Auto Prima Salon mencuci dan sampai dalam tahapan finishing kurang maksimal. Pada penelitian ini berdasarkan latar belakang yang ada dipilih dengan judul Rancangan Desain Layanan “Cuci Mobil” Di Auto Prima Salon Purwodadi. Berdasarkan latar belakang yang telah diuraikan maka penelitian dapat merumuskan sebagai berikut: Bagaimana desain layanan cuci mobil sesuai dengan fasilitas yang ada dan tuntutan pasar pada Total Quality Service? Tujuan dari penelitian ini adalah: Mengetahui desain layanan cuci mobil sesuai dengan fasilitas yang ada dan tuntutan pasar pada Total Quality Service. Dalam penelitian ini, lokasi yang akan menjadi obyek penelitian adalah pada toko cuci mobil Auto Prima Salon. Alamat dijalan M.T. Haryono no 56 Purwodadi. Usaha ini bergerak dibidang jasa, penelitian ini dilaksanakan pada toko cuci mobil Auto Prima Salon dikarenakan selama ini toko kurang mendapatkan responden atau tanggapan dari masyarakat terhadap kualitas cuci mobil Auto Prima Salon. Maka dengan mengadakan evaluasi terhadap para pelanggan, dapat memberikan penilaian kualitas cuci mobil Auto Prima Salon terhadap para pelanggan yang menggunakan fasilitas jasa yang diberikan. Sehingga perusahaan cuci mobil dapat memilih pelanggan yang tepat. Jenis datanya adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan observasi. Metode analisis data dengan menggunakan alat analisis deskriptif kualitatif. ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 729 Design & decoration
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 May 2016 01:39
Last Modified: 04 May 2016 01:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8818

Actions (login required)

View Item View Item